Sayang Temani Aku




Sini sayang temani aku
kita nikmati tetes hujan
buatlah waktu berjalan selambat mungkin
aku ingin bersamamu,hanya bersamamu..
hari ini aku masih di dekatmu,
besok juga masih begitu dekat denganmu,tapi entah lusa?
mungkin ku kan jauh dari ragamu.
ketika kita hanya bisa untuk merindu, bertukar kata
bertukar cerita melalui pulsa-pulsa.
cepat sini sayang karna waktu sepertinya tak membiarkan
Aku dalam hidupku untuk dapat slalu memegang tanganmu
meraba pipimu.
Waktu akan membawaku ku jauh darimu, untuk merindu
bertukar kata, bertukar cerita melalui pulsa-pulsa.
Sini sayang ku ingin kamu, hanya kamu.
peluklah aku, biarkan hujan yang indah ini basahi kita.
langit tak akan pernah tanpa awan dan akupun ingin begitu
berharap seperti awan. Denganmu
Cepat sini sayang
Aku menunggumu menikmati waktu ini.
temani aku nikmati waktu ini........

Palangka Raya, April 2010

Popular posts from this blog

Film "Before the Flood" Segera Tayang

Orangutan Jadi Budak Seks untuk Manusia

Cerita yang Hilang di Bawah Hamparan Kebun Sawit