Jangan Ceritakan pada Fajar

Jangan ceritakan pada fajar aku telah melarikan diri.
Katakan saja padanya, aku lebih cinta kesunyian yang ditawarkan malam.

Aku ikut dibelakang senja, dalam siluet bayangan, untuk menghilang

Biarkan jejakku bias – seperti rinduku yang tak pernah sampai padamu.

Tak perlu kau ucap
kesendirian telah mengenal diriku jauh lebih baik
Aku sudah merasakan, panasnya api cinta, membuat kasih menjadi abu

Cerita yang tak pernah diceritakan kepada anak-anak sebelum tidur

ekali lagi aku minta, jangan ceritakan pada fajar
Biar ini jadi rahasia antara aku dan hujan Aku lebih cinta kesunyian malam.

Palangka Raya 2014

Popular posts from this blog

Film "Before the Flood" Segera Tayang

Orangutan Jadi Budak Seks untuk Manusia

Cerita yang Hilang di Bawah Hamparan Kebun Sawit